by

Danrem Tinjau Lahan di Pulau Manipa

Ambon, BKA- Komandan Korem (Danrem) 151/Binainya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiaw, berkunjung ke Pulau Manipa, Kecamatan Kepulauan Manipa, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) guna meninjau lokasi lahan yang rencananya akan di bangun sebagai kantor Koramil di Pulau Manipa, Jumat (30/4)

Lewat rilis yang disampaikan kepada koran ini, Minggu (2/5), kunjungan ke Pulau Manipa mengunakan Speedboat itu, dikemudikan sendiri oleh Danrem 151/Binaiya. Tiba di Dermaga Fery Dusun Aman Jaya Desa Lutuban, Danrem disambut oleh Camat Kepulauan Manipa, Sahrir Mahulette, Danpos Ramil Kpt Ckm Imon A. Gorigi unsur Muspika, dan Kapolsek Pulau Manipa, Ipda Carel B Palapessy.

Selanjutnya, rombongan meninjau lahan yang direncanakan akan akan dibangun kantor Koramil Pulau Manipa, pada kesempatan itu juga Danrem mengecek Pos Ramil Manipa, di Desa Masawoi serta bersilahturahmi ke kantor kecamatan kepulauan Manipa.

“Tujuan dibangun Koramil di Kecamatan Pulau Manipa, agar TNI bisa hadir lebih dekat dengan masyarakat. Bisa membantu mengatasi kesulitan kesulitan rakyat di Pulau Manipa, serta mempermudah koordinasi antar pemerintah daerah dengan aparat TNI, guna meningkatkan kesejahteran masyarakat,” pungkas Danrem. (SAD/PEN-151)

Comment