by

Demi Liga Champions, Man City Bakal Tega pada Aguero

Pelatih Manchester City Pep Guardiola menyatakan tidak akan bersimpati pada Sergio Aguero untuk final Liga Champions mendatang.

Laga final Liga Champions adalah laga resmi terakhir Aguero bersama Man City seiring keputusan bintang Argentina itu hengkang dari Stadion Etihad di akhir musim. Namun Guardiola menyatakan tidak akan terbawa perasaan soal penentuan komposisi tim.

“Saat ini Aguero cedera dan ia dalam kondisi tidak fit. Namun saya bisa mengatakan bahwa saya bakal bersikap dingin. Saya harus mengambil keputusan terbaik agar tim memenangkan pertandingan jadi itulah yang akan saya lakukan,” ucap Guardiola dikutip dari Express.

Meski bakal bersikap dingin, Guardiola masih menyisakan ruang untuk kemungkinan Aguero bermain di final Liga Champions.

“Bila Sergio fit, dia tentu akan bisa membantu kami. Bila saya rasa dia bisa membantu kami untuk mencetak gol, tentu dia akan bermain.”

“Namun ini adalah final Liga Champions. Saya harus mengambil keputusan yang membawa kami dalam posisi terbaik untuk memenangkan pertandingan,” ujar Guardiola.

Manchester City akan menghadapi Chelsea dalam final Liga Champions. Dalam dua pertemuan terakhir kedua tim, di semifinal Piala FA dan Liga Inggris, Man City selalu menelan kekalahan dari The Blues.
Andai berhasil mengangkat trofi Liga Champions, Man City mampu mengakhiri musim dengan raihan treble karena sebelumnya Man City sudah mengangkat trofi Piala Liga disusul gelar Liga Inggris. (INT)

Comment