by

Desa Batu Merah Serah Terima Tugas Pejabat Baru

Ambon, BKA- Pemerintah Desa Batu Merah melakukan ceremony penyerahan tugas dari pejabat lama kepada pejabat yang baru pada selasa (3/10) kemarin.

Pejabat baru ditetapkan berdasarkan surat keputusan Wali Kota nomor 360 tahun 2020. Penyerahan tugas ini turut dihadiri oleh camat Sirimau, Ketua RT/RW desa Batu Merah, tokoh adat, tokoh masyarakat, Mitra Batu Merah, babinsa dan bhabinkatibmas. Secara resmi pejabat sudah bisa bertugas hanya saja akan dilaksanakan acara penyambutan.

“Itu berdasarkan keputusan Wali Kota nomor 360 tahun 2020. Penyerahan dihadiri oleh ibu camat Sirimau sebagai penyelenggara. Kemudian tokoh adat dan masyarakat, RT/RW, lembaga yang selama ini bermitra dengan kita seperti bumdes dan PKK, dan juga babinsa dan bhabinkatibmas. Penyerahan jabatan memang sudah resmi hanya sebagai tradisi kami juga akan melakukan acara penyambutan pejabat baru,” pungkas M Arlis Lisaholet Sekertaris desa Batu Merah.

Lisaholet berharap agar pejabat yang baru bisa melakukan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan jujur agar desa Batu Merah bisa semakin maju. Ia juga berharap dengan adanya pejabat baru bisa ada penetapan raja devenitif desa Batu Merah. Selain itu juga Lisaholet mengucapkan terima kasih atas semua kontribusi yang diberikan oleh pejabat lama selama menjabat sebagai pejabat desa Batu Merah.

“Sebenarnya kita sebagai staf pemerintah negeri berharap pejabat baru senantiasa bersinergi melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Terutama dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat. Intinya kita perlu kerja sama untuk membangun desa Batu Merah. Kemudian kerja sama dalam melaksanakan proses terkait dengan tahapan proses pemilihan raja definitif. Kami staf juga mengucapkan terima kasih kepada mantan pejabat yang telah berkontribusi dengan baik selama menjabat. Terutama banyak sekali pelajaran yang beliau berikan kepada kami staf dan karyawan,” tutupnya. (MG-1)

Comment