by

Dharmayukti Cabang SBT Gelar Lomba Perkuat Silaturahmi

Sambut HUT Ke XVIII
Ambon, BKA- Menyambut HUT Dharmayukti Karini ke-XVIII Pengadilan Negeri (PN) Dataran Hunimoa pada 25 September 2020, Dharmayukti Cabang SBT menggelar berbagai perlombaan yang diselenggarakan di depan Kantor PN Dataran Hunimoa.

Berbagai lomba itu digelar untuk memperkuat silaturahmi antara sesama perempuan di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), diantaranya, lomba memasukkan paku kedalam botol, bernyanyi kelompok dan jenis kegiatan lainnya.

Selain untuk mempererat silaturahmi, lomba yang dibuat itu juga untuk untuk melatih kekompakan dan juga kerjasama tim pada setiap anggota peserta lomba.

Ketua Dharmayukti Karini Dataran Hunimoa Kabupaten SBT, Jihan Purwanto, mengatakan, apresiasi dan terima kasih atas kehadiran Ketua Tim Penggerak PKK SBT, Yulia Misa Keliobas, pada kegiatan tersebut.

“Walaupun Ketua TP-PKK SBT sibuk dengan sejumlah kegiatan di beberapa kecamatan, tapi sempat meluangkan waktu untuk hadir dalam perayaan lomba ini. Terima kasih kepada ibu Misa, yang sudah mensuport saya untuk kegiatan ini,” ucap Jihan Purwanto.

Ditempat yang sama, Yulia Misa Keliobas usai berlomba, mengatakan, kegiatan menuju HUT ke XVIII ini sangat positif. Tentunya akan memberikan banyak manfaat kepada semua. Karena tidak hanya menjadi sarana bertemu, tapi juga ajang bersilaturahmi demi mempertahankan tali persaudaraan.

“Sudah sepatutnya kita berikan apresiasi dan mengikuti setiap rangkaian kegiatannya dengan penuh semangat. Acara seperti ini juga sangat bermanfaat, sebagai bentuk usaha perempuan untuk mampu menjadi bagian, serta penunjang kesuksesan suami dalam menjalankan tugas dan amanah yang mereka emban,” pungkas Keliobas.(BKA-2)

Comment