by

Direktur Beritakota Ambon Bersilaturahmi dengan Kadis PMD Buru

Pererat Kemitraan

Ambon, BKA- Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Buru, M. Yamin Maskat, menerima kunjungan silaturahmi Direktur Harian BeritaKota Ambon, Rifan Riusanto, Senin (4/1).

Pada kunjungan tersebut, Rifan Riusanto didampingi staf iklan dan pemasaran Harian Beritakota Ambon, Yusran Pulu.

Kadis PMD Buru mengungkapkan apresiasinya terhadap kehadiran Harian BeritaKota Ambon di Kabupaten Buru, sekaligus menyambut baik kunjungan tersebut.

“Pertemuan dengan pak Direktur BeritaKota di Buru ini, saya berterima kasih pak direktur atas perhatiannya mau datang ke Kabupaten Buru,” ucap Yamin.

Ia mengatakan, kehadiran BeritaKota Ambon di Kabupaten Buru dirasakan sangat membantu dari segi penyaluran informasi kepada masyarakat.

Hal tersebut, lanjutnya, memberikan semangat positif bagi pemerintah Kabupaten Buru untuk melaksanakan berbagai program pembangunan, terutama pembangunan desa.

“Jadi dari pemberitaan Harian BeritaKota Ambon menjadi masukan buat kita. Dengan kehadiran pak direktur ke Kabupaten Buru, bisa langsung melihat hasil-hasil pembangunan di daerah ini dan potensi-potensi pembangunan,” ungkapnya.

Yasmin berharap dengan adanya Harian BeritaKota Ambon di Kabupaten Buru dapat memberikan manfaat dan kontribusi besar dalam pembangunan daerah. “Jadi kedatangan direktur ini saya harap ke depannya kita lebih kompak, kita lebih memberi manfaat buat Kabupaten Buru kedepannya,” jelasnya.

Direktur Harian BeritaKota Ambon, Rifan Riusanto, mengatakan, kehadiran BeritaKota Ambon di Kabupaten Buru dengan tekad memberikan kontribusi langsung terhadap pembangunan di Bumi Bupolo.

“Kami ingin berada di Kabupaten Buru untuk memberikan kontribusi langsung terhadap Kabupaten Buru, dalam pembangunan sumber daya manusia dari segi informasi,” kata Rifan.

Dia berharap, niat baik tersebut bisa disambut baik pula oleh masyarakat Kabupaten Buru. “Kita akan bersama-sama membangun daerah ini, dalam memberikan informasi yang edukasi kepada masyarakat,” pungkasnya. (MSR)

Comment