by

Direktur Beritakota Ambon Sambangi Camat Namlea

Ambon, BKA- Camat Namlea, Latif Effendi, menerima kunjungan silaturahmi Direktur Harian BeritaKota Ambon, Rifan Riusanto, di Kantor Kecamatan Namlea, Selasa (5/1).

Pada kunjungan tersebut, Rifan Riusanto didampingi staf iklan dan pemasaran Harian Beritakota Ambon, Yusran Pulu.

Orang nomor satu di Kecamatan Namlea itu mengapresiasi kehadiran Harian BeritaKota Ambon di Kabupaten Buru, sekaligus menyambut baik kunjungan tersebut.


“Kedatangan pak Direktur, sangat baik. Intinya, kesannya sangat baik. Banyak hal yang kami bahas, salah satunya terkait potensi daerah, khususnya di Kecamatan Namlea,” ucap Latif, usai silaturahmi tersebut.

Menurutnya, kehadiran BeritaKota Ambon di Bumi Bupolo ini sangat membantu, terutama dari segi penyaluran informasi kepada masyarakat.

Dengan kehadiran Harian BeritaKota Ambon, katanya, bisa membantu pemerintah daerah dan masyarakat dalam mempromosikan berbagai potensi yang dimiliki.

“Harapannya, mudah-mudahan kedepannya semakin maju, semakin jaya, menjadi media yang terpercaya dan bisa menjadi media corong informasi bagi seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Buru,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Harian BeritaKota Ambon, Rifan Riusanto, mengatakan, kehadiran BeritaKota Ambon di Kabupaten Buru, ingin bersama-sama dengan pemerintah setempat untuk membangun daerah.

“Kehadiran kami di Buru ini, kita ingin bersama-sama pemerintah daerah membangun Buru dari segi keterbukaan informasi terhadap masyarakat,” kata Rifan.

Rifan berharap, kehadiran BeritaKota Ambon bisa berkontribusi langsung terhadap kabupaten yang bertajuk Retemena Barasehe tersebut.

“Kami sangat berterima kasih telah menerima kami di Buru. Semoga ini menjadi awal kita bersama, untuk Buru lebih maju kedepannya,” pungkasnya. (MSR)

Comment