by

DPD IMM Maluku Tetapkan Lima Pimpinan Cabang

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Maluku menetapkan lima pimpinan cabang, pada pelaksanaan rapat peleno yang digelar sekretariat DPD IMM Maluku, Senin (3/5).

Lima pimpinan cabang yang telah ditetapkan itu terdiri dari satu pimpinan definitif, empat pimpinan caretaker. Yakni, Hamja Loilatu sebagai Ketua Umum Cabang Ambon masa bakti 2021-2022, Caretaker Cabang Maluku Tenggara Jafar Bugis, Caretaker Cabang Maluku Tengah (Malteng) Fadel Al Katiri, Caretaker Cabang Aru, Mukaram Nurlete dan Careteker Cabang Buru Selatan (Bursel), Hamdan Bahta.

Ketua DPD IMM Maluku, Aisya Fatsey, mengatakan, keputusan yang diambil sama sekali tidak ada unsur kepentingan kelompok ataupun personal. Melainkan berdasar pada niat baik untuk kembali membenahi kepemimpinan dan efektivitas roda organisasi IMM jauh lebih baik.

“Besar harapannya, 5 pimpinan cabang yang di tetapkan, mampu menjalankan amanah dan tanggung jawab roda organisasi dengan sebaik-baiknya, serta mengendepankan kepentingan organisasi ketimbang kepentingan pribadi. Kepercayaan itu, hendakanya dimanfaatkan untuk memberikan harapan baru untuk kemajuan IMM lewat kerja-kerja yang inovatif, kreatif, dan produktif, dengan tetap berpegang teguh pada AD/ART sebagai fondasi utama dalam menjalankan tanggung jawab,” harap Fatsey.

Keputusan yang telah ditetapkan tersebut, menurutnya, memberikan solusi bagi dinamika struktural organisasi. Khususnya kepemimpinan DPC Kota Ambon yang saat ini telah dipercayakan kepada Hamja Lohilatu.

“Lewat keputusan berasama melalui rapat pleno DPD IMM maluku, maka proses dinamika dan persoalan yang terjadi beberapa bulan ini, lebih kususnya Cabang Kota Ambon telah berakhir,” tandas Fatsey. (LAM)

Comment