by

DPRD Terima Aspirasi Forum Masyarakat

beritakotaambon.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Noaf Rumau, didampingi Wakil Ketua Ahmad Voth dan sejumlah Anggota DPRD, menerima aspirasi yang disampaikan Forum Masyarakat Peduli Pembangunan Ibukota Definitif (FMPPI) SBT, 12 Agustus lalu.

Ketua DPRD SBT, Noaf Rumau, saat menerima tuntutan FMPPI SBT, mengatakan, mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam mengawal pembangunan di Kabupaten SBT.

Bagi Noaf, semua aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat sangat penting. Apalagi disampaikan langsung ke perwakilan rakyat.

“Terima kasih, sudah datang menyampaikan apresiasi dan kritikan kepada kami, DPRD. Semua yang disampaikan, kami terima dengan baik. Kami akan bahas apa yang menjadi aspirasi masyarakat soal percepatan pembangunan di Dataran Hunimua, dalam rapat-rapat di DPRD,” kata Noaf, dihadapan puluhan masyarakat.

Baca juga: DPRD SBT dorong Pemda Lanjutkan Bangun Hunimua

Diketahui, Noaf sudah berulangkali menyuarakan persoalan pembangunan di Dataran Hunimua. Namun hingga sekarang belum ada tanda-tanda baik. (SOF)

Comment