by

DPW Nasdem Maluku Berikan Beasiswa ke 9 Mahasiswa

Tidak hanya berdedikasi pada politik dan pemerintahan, Partai Nasdem Maluku juga menunjukan kepeduliannya terhadap masa depan anak bangsa. Hal itu terlihat jelas dengan pemberian bantuan
beasiswa kepada sembilan mahasiswa kurang mampu, dari berbagai universitas di Provinsi Maluku.

Beasiswa diberikan langsung Ketua DPW Nasdem Maluku, Hamdani Laturuwa, dan Sekretaris DPW Nasdem Maluku, Petrus Fatlolon, saat penutupan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Partai Nasdem Provinsi Maluku di gedung Islamic Centre, Kota Ambon, Rabu (9/6).

Ketua DPW Nasdem, Hamdani Laturuwa, mengatakan, Partai Nasdem Maluku sangat mengapresiasi kader partai yang memiliki loyalitas, dalam memberikan perhatian bagi masyarakat, sehingga terbentuk Liga Mahasiswa Nasdem.

“Ini diharapkan dapat menjadi acuan bagi kader partai lainnya, agar dapat lebih mengutamakan kepentingan masyarakat demi mewujudkan perubahan di Maluku, terkhususnya bagi kemajuan bangsa dan negara,” tandas Laturua.

Sekretaris DPW Nasdem Maluku, Petrus Fatlolon, menjelaskan, sembilan mahasiswa penerima bantuan itu akan mendapat dana pendidikan dari Partai Nadem setiap bulan, melalui rekening setiap penerima.

Menurutnya, Liga Mahasiswa Nasdem dapat menjadi wadah untuk mewujudkan upaya mencerdaskan anak bangsa, khususnya kepada masyarakat yang kurang beruntung dari segi ekonomi.

“Saya berharap, bantuan beasiswa yang diberikan dapat memacu ke sembilan mahasiswa tersebut, untuk tetap semangat dalam meraih cita-cita,” pungkas Fatlolon.(GEM)

Comment