by

Dua Bek Tengah Di Radar Liverpool Pada Penutupan Bursa Transfer

Liverpool berharap menambal lubang di sektor tengah pertahanan.

Bintang Schalke Ozan Kabak menjadi target transfer Liverpool yang berharap bisa menambah bek tengah sebelum bursa transfer ditutup, sementara pemain Marseille Duje Calte-Car jadi opsi kedua.

Goal memahami, Liverpool telah menuntaskan kesepakatan seharga £2 juta untuk bek Preston Ben Davies yang dikabarkan tengah menjalani tes medis di Anfield.

Davies akan memberikan perlindungan tambahan di lini belakang pasukan Jurgen Klopp yang dihantam cedera.

Virgil van Dijk dan Joe Gomez absen panjang karena masalah lutut bahkan ada klaim yang menyebutkan musimnya telah berakhir. Joel Matip dan Fabinho juga disebut memiliki masalah sehingga tidak ada pilihan bagi Klopp untuk menurunkan kapten tim Jordan Henderson sebagai bek tengah.

Nat Philips bekerja bersama Henderson saat the Reds menang atas Tottenhham dan West Ham namun hal tersebut tidak akan menghentikan upaya manajemen tim mendatangkan pemain baru.

Goal dapat memastikan, nama Kabak masuk dalam daftar belanja mereka dan berpotensi merapat ke Anfield dengan status pinjaman hingga akhir musim ditambah opsi pembelian permanen.

Pemain berusia 20 ini memang sudah lama dikaitkan dengan Liverpool, dan sejauh ini menjadi harapan Schalke di tengah-tengah keterpurukan tim.

Pemain timnas Turki tersebut menembus skuad utama di Veltins-Arena pada 2019 dan sejak saat itu juga berhasil mengukuhkan diri sebagai pemain inti sehingga menarik perhatian sejumlah tim Eropa.

Sebagai antisipasi, Liverpool juga mengarahkan radar ke Prancis memantau perkembangan Caleta-Car bersama Marseille.

Pemain timnas Kroasia berusia 24 tersebut disodorkan ke the Reds pada akhir pekan lalu dan sumber Goal menyebutkan Liverpool memandangnya sebagai opsi menjanjikan.

Akan tetapi, Marseille hanya akan melepas Caleta-Car ke Liverpool jika mereka mendapat pemain pengganti. (INT)

Comment