by

Dukung Arsjad Jadi Ketua Kadin Indonesia

Ambon, BKA- Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi Maluku, Muhammad Armyn Syarif Latuconsina sangat mendukung Arsjad Rasjid bisa menjadi ketua umum Kadin di Negara Republik Indonesia.

Menurutnya, dukungan terhadap Arsjad Rasjid ini merupakan pertimbangan yang realistis. Bahkan dari Kadin Provinsi Maluku akan menyiapkan tiga suara untuk Arsjad Rasjid. Untuk itu, jangan meragukannya.

“Dalam Munas di Bali nanti, kita dari Kadin Maluku akan berikan tiga suara. Sebab, pertimbangannya jelas. Saya harap Pak Arsjad bisa jadi Kadin di Indonesia,” ungkap Sam sapaan akrabnya, di Swiss-belhotel, baru-baru ini.

Mantan Walikota Ambon ini juga mengaku, harapan Arsjad Rasjid sebagai Kadin Indonesia sangat besar. Itu dilihat dari pernyataan sikap Ketua-ketua Kadin yang ada pada delapan Provinsi termasuk Maluku untuk mendukung Arsjad Rasjid.

“Kadin Provinsi Jambi, Bengkulu, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Banten, DKI Jakarta, dan Maluku, telah menyatakan sikap mendukung Arsjad Rasjid. Satu Provinsi menyumbangkan tiga suara. Itu harapan yang sangat besar, ” terangnya.

Bukan saja itu, Sam yang juga menjabat sebagai Komisaris Utama (Komut) Bank Maluku-Maluku Utara (Malut) itu mendukung Arsjad Rasjid yang juga investor Ambon New Port, sebagai penunjang Lumbung Ikan Nasional (LIN).

“Pak Arsjad seorang investor Ambon New Port di Maluku, jadi sudah seharusnya kita mendukung beliau, menjadi Kadin Indonesia Periode 2021-2026, agar bisa mendukung kemajuan Provinsi ini ke depan. Kalau beliau jadi Kadin Indonesia, semoga saja proyek Ambon New Port bisa segera terealisasi, ” harapannya.

Ditempat yang sama, Calon Ketua Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid mengatakan, akan berkomitmen menyelesaikan proyek Ambon New Port. Karena hal tersebut, juga telah menjadi komitmen Presiden Indonesia, Joko Widodo.

“ujuan saya yang telah dituangkan dalam visi-misi menjadi ketua Kadin Indonesia, adalah merangkul semua Kadin Provinsi, serta UKM mulai dari kecil hingga sedang, untuk bisa bersatu tingkatkan kembali ekonomi, ” pungkasnya. (IAN)

Comment