by

Enam Pegawai Lapas Dapat Penghargaan

Ambon, BKA- Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku, Andi Nurka memberikan piagam penghargaan kepada enam pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Ambon, Kamis (6/5).

Piagam Penghargaan tersebut diberikan kepada empat pegawai Lapas yang telah berhasil menggagalkan upaya penyeludupan narkoba jenis ganja sintesis ke dalam Lapas kelas IIA Ambon. Kemudian dua piagam penghargaan lainnya diberikan kepada dua teladan.

Dalam apel pagi itu, Andi juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para petugas yang berhasil menggagalkan masuknya barang haram tersebut. Serta mengajak seluruh pegawai dapat berkomitmen untuk memerangi narkoba. Serta berharap, Lapas Kelas IIA Ambon bersih dari Halinar (handphone, pungli dan narkoba).

“Seluruh pegawai dapat merubah cara kerja dan gaya hidup, serta dapat memperbaiki karir bagi pegawai. Agar dapat menjadi kader terbaik yang dapat dibanggakan, guna menjadi pemimpin di Kemenkumham khususnya di Maluku. Dan saling bahu membahu serta berkoordinasi dalam mengambil keputusan, serta dapat melaporkan kepada pimpinan jika ada hal-hal yang mencurigakan,” pesan Andi.
Sebelum akhiri sambutan, Andi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada 6 petugas tersebut. Agar jangan berhenti dan lebih ditingkatkan lagi kinerja serta salurkan ke teman-teman lainnya untuk terus bekerja sama, sehingga Lapas Kelas IIA Ambon dapat meraih predikat WBK/WBBM.
“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang mengagalkan narkoba tersebut dan pegawai teladan, agar tidak berhenti sampai disini. Tingkatkan lagi kinerja, salurkanlah kepada teman-teman yang lainnya dan bekerja sama dengan baik. Sehingga Lapas Kelas IIA Ambon dapat meraih predikat WBK/WBBM,” pungkasnya. (UPE)

Comment