by

Erling Haaland Tinggal ‘Cap Cip Cup’ Mau ke Klub Mana

Erling Haaland bagai ‘properti’ yang lagi panas di sepakbola. Kata agennya, Mino Raiola terserah Haaland maunya ke mana.

Erling Haaland begitu mencuri perhatian. Di usianya yang masih muda, masih 20 tahun sudah jadi mesin gol yang tajam.

Bersama Borussia Dortmund, Haaland sudah mengemas 21 gol dari 21 laga di Bundesliga. Bahkan di Liga Champions golnya sudah 10 dari enam laga.

Wajar, pemain berpaspor Norwegia itu jadi rebutan. Klub-klub besar di Eropa sudah memantaunya dan menyiapkan uang segunung buat mendapatkan dirinya.

Mino Raiola, agennya Erling Haaland ditanya soal rumor transfer si Haaland. Raiola mengaku, memang sudah banyak tawaran masuk kepadanya.

“Haaland berkembang begitu cepat di luar perkiraan banyak orang,” kata Raiola seperti dilansir dari The Athletic.

Mino Raiola pun menegaskan, belum tahu bakal ke mana Erling Haaland nanti. Sebab baginya, cuma Haaland yang bisa memutuskan mau ke mana.

“Saya 100 persen yakin dan semua orang yakin bahwa anak ini bisa pindah ke klub mana pun. Di mana pun dia mau, sudah di level tertinggi,” terangnya.

“Saya sendiri harus berhati-hati kalau ngomong bakal ke mana Haaland nanti. Tapi memang, saya tidak tahu,” lanjutnya.

Erling Haaland masih terikat kontrak bersama Borussia Dortmund sampai tahun 2024. Harga Haaland di pasaran, seperti dilansir dari Transfermarkt ada di angka mulai dari 110 juta euro atau setara Rp 1,8 triliun.
(INT)

Comment