by

Gelar HUT Ke-2, Doa dan Syukuran Harian BeritaKota Ambon

Harian BeritaKota Ambon genap berusia 2 tahun pada 9 Januari 2021, akhir pekan kemarin. Usia tersebut tergolong muda sebagai sebuah media cetak di Maluku.
Peringatan HUT ke-2 digelar secara sederhana, yakni, doa dan syukuran, yang digelar di Kantor Berita Kota Ambon, Jalan Jenderal Sudirman No. 8, Kelurahan Pandan Kasturi, Kecamatan Sirimau, Ambon, Sabtu (9/1).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Direktur BeritaKota Ambon Rifan Riusanto, Pimpinan Redaksi BeritaKota Ambon, Nardi, Direktur Ambon Ekspres Nasri Dumula, Pimpinan Redaksi Ambon Ekspres Petrus Oratmangun, Direktur Rakyat Maluku Syaikhan Azzuhri Rumra, Wakil pimpinan Redaksi Rakyat Maluku Jonathan Madiuw, perwakilan PT. Fajar Utama Intermedia Cabang Ambon, Kepala Sekolah SMK Primadarma Ambon, serta Jamaah Masjid Nurul Iman Kampung Tomia.

Pembacaan doa tersebut dipimpin Iman Masjid Nurul Iman Kampung Tomia, La Ode Misi.

Setelah itu, dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Direktur BeritaKota Ambon, Rifan Riusanto didampingi Direktur Ambon Ekspres, Nasri Dumula, Direktur Rakyat Maluku, Sehan Rumra yang diberikan kepada Pimpinan Redaksi BeritaKota Ambon, Nardi.

Direktur BeritaKota Ambon, Rifan Riusanto, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para jamaah Masjid Nurul Iman Kampung Tomia dalam acara syukuran ini.

Rifan menjelaskan, kehadiran BeritaKota Ambon di Maluku memang tidak mudah, karena harus melewati berbagai tantangan.

“Memang kita lahir dengan penuh keterbatasan, namun mampu bertahan. Mudah-mudahan kita semua sehat dan dapat terus berkerja bersama,” katanya.

Walau begitu, banyak hal yang masih harus dibenahi untuk bisa bertahan atau ingin terus berkembang. “Diusia ke 2 tahun ini, mudah-mudahan di tahun depan bisa menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Dan kita bukan hanya berdiri 6 sampai 8 orang, tapi kita sudah hampir 30 orang. Kita harus lebih menggejot lagi apa yang menjadi tujuan organisasi kita. BeritaKota tidak boleh lengah, tantangan kedepan itu paling berat,” pungkasnya. (MSR)

Comment