by

Gereja Diharapkan Dapat Membangun Iman Masyarakat

Ambon, BKA- Bertepatan di Desa Hunuth Durian Patah, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Minggu 20 Desember 2021 dilaksanakan peresmian dan penthabisan gedung gereja Elim jemaat Hunuth Durian Patah. Hadir dalam acara tersebut Gubernur Provinsi Maluku yang diwakili oleh Sekertaris daerah Kasrul Selang, Ketua Sinode GPM, Anggota DPRRI fraksi Gerindra, DPRD Provinsi Maluku beserta anggota, Walikota yang diwakili, Ketua Klasis GPM Pulau Ambon Utara, camat Teluk Ambon, kapolsek, Kepala Desa Hunuth, Kakanwil Agama Provinsi Maluku, tokoh-tokoh agama dan sidang jemaat Desa Hunuth Durian Patah.

Dalam sambutannya Ketua Sinode Provinsi Maluku Pdt Werinussa menyampaikan, gedung gereja Elim Jemaat Hunuth kiranya bisa menjadi tempat bagi jemaat Desa Hunuth dalam peningkatan Iman terhadap Tuhan.

Pada kesempatan tersebut juga Sekertaris Daerah Kasrul Selang menyampaikan sambutan yang mewakili Gubernur. Diharapkan dengan adanya gedung gereja yang baru, masyarakat Desa Hunuth Durian Patah bisa lebih meningkatkan Iman mereka kepada TUHAN apalagi di kondisi pandemi saat ini.

“Untuk itu pada kesempatan yang berbahagia ini beliau menyampaikan dengan diresmikan gedung Gereja Elim Jemaat Hunuth Durian Patah dapat Memberi makna dalam meningkatkan pelayanan di tengah tantangan global. Tidak hanya dimaknai sebagai tempat serimonial tapi sebagai tempat membangun iman terhadap TUHAN,” Tuturnya (MG-2)

Comment