by

GM Swiss-Belhotel: Kita Siap Menyambut Natal

Tree Lighting Ceremony

Ambon, BKA- Sebagai bentuk kesiapan dalam menyambut Natal Kristus tahun 2020, keluarga besar Swiss-Belhotel Ambon melakukan penyalaan lampu Pohon Natal (tree lighting ceremony), di lobby Swiss-Belhotel Ambon, Selasa (1/12).

General Manager swiss-belhotel Ambon, Andreas Lalenoh, mengatakan, tree ligthing ceremony menjadi awal masa kebahagian Natal. Karena semua umat Kristen akan menyalakan lampu dekorasi Natal secara serentak pada awal Desember, termasuk hotel yang dipimpinnya itu.

Bahwa meskipun ditengah pandemi, perayaan Natal harus tetap dilakukan, sebagai tanda syukur akan kelahiran Yesus Kristus di dunia.

“Meskipun di tahun 2020 tahun ini sulit, tapi tanpa terasa kita sudah lalui banyak sekali beban dalam kehidupan kita. Dan itulah wujud dari kehidupan dimana tidak luput dari banyak tantangan. Seperti jaman dahulu sejak Jesus dilahirkan oleh Maria. Maria dan Yusuf berjalan dari kota asalnya ke Nazaret melintasi padang gurun. Begitu terlihat perjuangn yang luar biasa pada saat itu juga. Dari semua itu, saya mau sampaikan di sini, bahwa salah satu faktor yang menjadikan kita kuat dalam perjalanan hidup melewati perjal√†n yang luar biasa ini adalah kerja sama, khususnya kerja keluarga untuk menghias rumah menyambuat Natal yang dilakukan orang Kristen dimana pun berada. Semua orang Kristen, yang didalamnya ada bapak, ibu, anak, semua keluarga mempersiapkan rumah untuk merayakan Natal. Dan itulah yang kita tunjukan lewat hasilnya dari anak-anak Swiss-Belhotel saat ini. Mereka bekerja keras meluangkan waktu dari keluarga untuk membuat hotel ini cantik. Untuk menandakan bahwa, Kota Ambon, khusus keluarga besar Swiss-Belhotel sudah siap menyambut Natal,” ucap Lalenoh, saat menyampaikan pesan dan kesan Natal.

Dikatakan, bahwa semua persiapan, mulai dari dekorasi Pohon Natal hingga pengisi acara penyalaan Lampu Natal itu, adalah hasil kerjasama semua karyawan Swiss-Belhotel.

Hal ini membuktikan, bahwa karyawan Swiss-Belhotel dalam melakukan tugas dan tanggungjawab selalu bersama-sama, demi pengembangan hotel yang dipimpinnya itu.

“Penyalaan Pohon Natal hari ini sebagai awal kita mulai Natal. Dimana konsep kita adalah keluarga. Bahwa keluarga bukan saja di rumah, tapi dimana pun kita adalah keluarga. Jadi, setelah ini ada Natal anak-anak, kemudian dilanjutkan dengan Natal keluarga. Semua karyawan Swis-Bellhotel bersama keluarganya Natal bersama, untuk menunjukan bahwa disinilah, suami, istri, kakak, adik dan anak mereka bekerja. Semoga diawal menyambut Natal ini, kita diberikan kesehatan untuk menjalankan tugas kita, khusus dalam upaya untuk keluar dari masa pandemi saat ini,” tutup Lalenoh.(LAM)

Comment