by

Goda Istri Orang, Perut Oji Kena Tusuk

beritakotaambon.com – Nasib naas menimpa Roji Palanunu atau yang kerap disapa Oji. Dia terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Tantui Ambon, akibat perutnya ditusuk benda tajam.

Oji ditikam oknum yang diduga anggota Brimob Polda Maluku, di pangkalan ojek depan Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Ambon, Tantui, Kamis (9/9), sekitar pukul 17.00 WIT.

Penikaman yang menimpa salah satu Pegawai Kantor Karantina Pertanian Provinsi Maluku itu, diduga dilatar belakangi cemburu.

Baca juga: Dua Legenda Olahraga Maluku Diberi Penghargaan

Awalnya, beberapa hari lalu, Oji yang mangkal di depan Alfamidi Tantui, menggoda salah satu wanita yang hendak berbelanja.

“Waktu itu, saya berada diseputaran wilayah toko Alfamidi. Kemudian datang seorang wanita yang terlihat cantik. Saya kemudian menyapa dengan sedikit candaan, untuk berkenalan. tetapi wanita tersebut tidak merespon, bahkan tidak terjadi kontak fisik sama sekali,” ungkapnya.

Dia mengaku, tidak mengetahui kalau wanita tersebut merupakan istri dari salah anggota Brimob, yang tinggal di kawasan Gunung Malintang, Desa Hative Kecil.

Ia baru mengetahui kalau wanita yang digodanya itu merupakan istri anggota Brimob, setelah ditikam Sore kemarin.

Oji mengaku, pelaku menghampiri korban di tempat kejadian perkara, dan langsung melakukan penikaman.

“Pelaku tiba-tiba datang menghampiri lokasi tongkrongan saya di seputaran kawasan depan Agraria (Kantor BPN), dengan tuduhan bahwa saya sering menggoda istrinya. Awalnya dia datang mencari Yopi, namun dibenarkan oleh kawan-kawan saya bahwa yang dimaksud adalah Oji, yakni, saya. Setelah mengetahui hal tersebut, dia mendekati saya dan melayangkan tusukan sebanyak dua kali dibagian perut,” ungkap Oji.

Baca juga: Pembunuh JMP Didakwa Pasal Berlapis

Setelah melakukan penusukan, lanjutnya, pelaku kemudian melarikan diri. Akan tetapi karena dikenal warga dan diketahui bahwa pelaku adalah anggota Brimob, maka warga kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke pos Brimobda Maluku-Tantui.(GEM)

Comment