by

Golkar Jangan Jadi Penonton

beritakotaambon.com – Ketua DPD I Partai Golkar Maluku, Ramli Umasugi, mengingat seluruh kader Partai Pohon Beringin agar jangan hanya menjadi penonton. Sudah saatnya, Golkar harus memimpin di Maluku.

“Dengan memperoleh kemengan, maka kita bisa berbuat lebih kepada rakyat. Kalau kita tidak mendapat kemenangan, bukan yang berkuasa, maka kita akan hanya menjadi penonton seperti saat ini,” terang Ramly, disela-sela pelaksanaan Rakerda dan Rapimda DPD I Partai Golkar Maluku, di Swiss-Belhotel, Minggu (26/9).

Untuk itu, katanya, Golkar harus bisa merebut kembali posisi kursi nomor satu di Maluku. Semua itu dapat terwujud, jika Golkar Maluku lebih bekerja keras untuk bisa mewujudkan hal itu.

Untuk itu, Ramly mengajak seluruh kader Golkar agar bisa mengembangkan program KUR yang diprogramkan Ketua Umum, Airlangga Hartarto selaku Menteri Koordinator Perekonomian.

“KUR itu kredit tanpa agunan. Per orang Rp 6 juta sampai dengan Rp 100 juta dan perkelompok bisa mencapai Rp 1 miliar, dan ini saya lakukan di Kabupaten Buru,” katanya.

Kalau semua kader Golkar di kabupaten/kota dapat memanfaatkan program KUR dengan baik, terangnya, maka akan ada trust building yang terbangun ditengah masyarakat terhadap Golkar.

“Dengan demikian, kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang pasti dapat diraih, terutama di tujuh kabupaten/kota yang menggelar Pilkada di Maluku,” pungkas Ramly.(RHM)

Comment