by

Gonga Serahkan K-Taspen ke 53 CPNS

Ambon, BKA- Sebanyak 53 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) periode 2019, mendapat Kartu Tunjangan Pensiun (K-Taspen) dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Aru. Pemberian K-Taspen itu diserahkan langsung oleh Bupati Kepulauan Aru, Johan Gonga di lantai II BPKAD, Aru, Kamis (4/3).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Kepulauan Aru, Muin Sogalrey, Kepala BPKAD, J. Ubyaan, pimpinan OPD dan perwakilan 53 CPNS penerima K-Taspen.

Dalam arahannya, Gonga mengatakan, manfaat dari kartu ini bagi PNS adalah untuk tunjangan hari tua. Seperti pensiunan, jaminan kesehatan dan jaminan kecelakaan kerja.
“Pemberian K-Taspen dihari ini sudah menjadi komitmen kami. Ya, demi mencakup seluruh kepentingan PNS di pemerintahan kami,” tandasnya.

Olehnya itu, orang nomor satu di Pemda Kepulauan Aru itu berpesan, agar seluruh CPNS yang telah menerima K-Taspen itu, dapat bertanggungjawab dan disiplin sebagai pelayan masyarakat. Serta tetap melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh.

“Jadi harapan saya, bagi PNS yang hari ini (kemarin) mendapatkan K-Taspen ini, agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena masyarakat sangat menginginkan kita bekerja maksimal untuk menuju masyarakat Kepulauan Aru yang sejahtera,” tutupnya. (WAL)

Comment