by

Gowes Perdana, Dandim Moa Gandeng Klub Kalwedo

Komandan Kodim 1511/Pulau Moa, Letkol Inf. Wira Moharromah mengandeng Klub Kalwedo Gowes saat menggelar Gowes Perdana di Kecamatan Pulau Lakor, Kabupaten Maluku Barat Daya, Sabtu (15/5).

Dandim mengatakan, kegiatan Gowes perdana itu, rombongan menelusuri rute wilayah Kecamatan Lakor dengan jarak tempuh kurang lebih sejauh 30 km.

Menurutnya, gowes perdana itu merupakan salah satu dari banyak cara untuk tetap menjaga kesehatan, terlebih lagi di masa pandemi covid-19.

“Saat pandemi covid-19, kita harus tetap menjaga kesehatan maupun imunitas kita. Terlebih lagi kita dalam setiap beraktivitas, protokol kesehatan di masa pandemi jangan diabaikan. Sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran covid-19,” tuturnya.

Dikatakan, kebugaran fisik merupakan hal yang sangat penting, guna menumbuhkan imunitas yang kuat. Salah satunya dengan cara gowes rutin seperti ini.

Tidak hanya melaksanakan Gowes, Dandim pun memanfaatkan waktu tersebut bersilaturamih ke desa Sera untuk mendengar langsung berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat Desa Sera, Kecamatan Lakor.

Dandim juga berharap, kegiatan gowes itu di lakukan secara rutin agar imunitas tubuh selalu terjaga di masa pandemi covid 19. (GEM)

Comment