by

GTV Esports Star Indonesia Lahirkan Bintang Esports Pertama Indonesia!

Perjalanan para calon bintang esports di GTV Esports Star Indonesia akhirnya mencapai titik puncak di malam Grand Final Esports Star Indonesia 2020, Sabtu (5/12/2020) malam. Proses yang cukup panjang ini akhirnya melahirkan Bintang Esports Indonesia yang pertama!
Grand Final disiarkan secara langsung GTV dari salah satu studio terbesar dan tercanggih di Asia, Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo yang hadir semalam menyatakan MNC Group akan terus mendorong kemajuanesportsdi tanah air salah satunya melalui kompetisiEsports Star Indonesia ini.
“Memang GTV maupun online kita nanti betul-betul ingin mengangkat online game supaya maju di tanah air. Karena juga sudah masuk sebagai organisasi olahraga kita tahu, di KONI juga sudah ada PB-nya jadi kita bisa menjadi salah satu bagian untuk membina pemain-pemain atau atlet-atlet baru di bidang game,” kata Hary Tanoesoedibjo.
Para atlet yang berhasil lolos pada pertarungan di malam grand final telah menunjukkan talenta terbaiknya dan berhak mendapatkan apresiasi yang tinggi. Unggul sebagai player terbaik (MVP) dengan catatan prestasi tertinggi diberikan kepada Jodie Bun (Jbun) asal Sentebang Kalimantan.

(INT)

Comment