by

Gubernur Bakal Berkunjung ke Bursel

Ambon, BKA- Gubernur Maluku, Murad Ismail, diagendakan akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Buru Selatan (Bursel) pada 5 November nanti.

Kunjungan itu akan dilakukan selama empat hari, untuk mengunjugi empat kecamatan di kabupaten itu. Yakni, Kecamatan Kecamatan Namrole, Leksula, Waesama dan Ambalau.

Gubernur akan didampingi oleh sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), guna meninjau sejumlah pembangunan infrastruktur, baik pembangunan jalan, jembatan, pendidikan dan Kesehatan, termasuk prasarana pendukung lainnya, yang terdapat disana.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bursel, Ahmad Sangaji, mengungkapkan, Gubernur Maluku yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku, selain melakukan tugas pemerintahan juga akan membuka Musyawara DPC PDI Perjuangan Bursel.

“Jadi selain melihat langsung sarana dan prasarana pembangunan jalan, jembatan, termasuk prasarana pendidikan, kesehatan dan sejumlah sarana pendukung lainnya yang masih minim, untuk nantinya akan dianggarkan dalam anggaran APBD maupun APBN di tahun anggaran 2021 nanti,” pungkasnya.(RHM)

Comment