by

Gubernur Dukung Renovasi Gedung DPRD Maluku

Ambon, BKA- Gubernur Maluku, Murad Ismail mendukung penuh rencana renovasi Gedung DPRD Maluku. Karena itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Maluku, Muhammat Marasabessy diminta secepatnya melakukan renovasi terhadap Gedung dimaksud.

“Kalau kita masuk di gedung DPR RI ataupun gedung DPRD provinsi lain kita kalah jauh. Karena itu, saya perintahkan untuk secepatnya gedung ini di renovasi. Sehingga para wakil rakyat kita ini bisa bekerja dengan baik,” tegas Murad, usai hadiri rapat Paripurna Istimewah HUT Provinsi Maluku ke 75, di gedung DPRP Provinsi, Karpan Ambo, Rabu (19/8).

Menurutnya, gedung DPRD merupakan kebanggan rakyat. Karena gedung ini harus diperhatikan.

“Dari awal saya sudah beritahukan jangan minta APBD 2,8 sampai 3,3 Triliun, kita ketinggalan. Kalau mau minta sekalian 20 triliun, kalau turun 10 triliun cukup.Jangan minta APBD itu kecil-kecil. Sekarang kalau sudah dipotong anggaran untuk Covid 800 milyar tinggal berapa?,” tanya mantan Dankakor Brimob ini.

Ia tegaskan, dirinya sangat mendukung untuk gedung DPRD Maluku secepatnya direnovasi “Jadi untuk Ketua DPRD dan anggota DPRD saya dukung 1000 persen renovasi gedung DPRD Provinsi Maluku,” ucapnya.

Dia meminta DPRD dan masyarakat untuk tidak meragukan loyalitas dan kesetiaannya kepada Maluku.
“Dan untuk perbaikan kesejahteraan itu menjadi tanggung jawab saya. Apapun yang diusulkan DPRD pasti saya setujui,” tegas orang nomor satu di Maluku ini. (RHM)

Comment