by

Hamja Loilatu Pimpin IMM Ambon

Hamja Loilatu resmi dilantik sebagai Ketua Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Cabang Ambon. Proses pelantikan tersebut berlangsung di aula Rektorat Universitas Pattimura (Unpati) Ambon, Senin (31/5).
Kegiatan tersebut dibuka Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Cabang Ambon, dan dihadiri oleh DPD IMM Maluku, Perwakilan HMI, Perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Ambon dan tamu undangan lainnya.
Perwakilan DPD IMM Cabang Ambon, Aisya Fatsei, dalam sambutannya mengatakan, dengan terpilihnya Ketua IMM Cabang Ambon yang baru, dapat membantu memajukan pembangunan yang ada di Kota Ambon.
“Saya yakin bahwa ketua IMM yang sudah terpilih ini mampu untuk membantu pihak pemerintah memajukan Kota Ambon,” tandas Aisya.

Proses pelantikan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan PC IMM oleh Ketua Bidang OKK DPD IMM Maluku, hingga penandatanganan berita acara.
Sementara itu, Ketua IMM Cabang Ambon, Hamja Loilatu mengatakan, sangat berterima kasih terhadap seluruh pihak yang mensupport kegiatan tersebut. Terkhusus bagi IMM Ambon atas tugas dan tanggung jawab, serta kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin IMM Ambon kedepan.
Dimana IMM Ambon siap membantu Pemerintah Kota demi mewujudkan kota bertajuk Manise ini lebik baik dari saat ini.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada hadirin yang sudah sempat hadir dalam kegiatan ini. Dan saya akan berusaha semampu saya, bersama teman-teman untuk membantu pemerintah membangun Kota Ambon kedepan lebih maju lagi,” pungkas Loilatu. (BKA-2)

Comment