by

Harap Maluku Kedepan Lebih Baik

beritakotaambon.com – Memasuki usia ke 76 tahun, tepatnya 19 Agustus 2021, Provinsi Maluku diharapkan lebih baik lagi kedepan pada seluruh sektor pembangunan.

Hal ini disampaikan Bupati Maluku Tenggara (Malra), M. Thaher Hanubun, saat mengikuti upacara peringatan HUT Provinsi Maluku ke 76 tahun, secara virtual, Kamis (19/8)

“Selamat atas bertambah usianya menjadi ke 76 tahun. Mudah-mudahan Maluku kedepan lebih baik lagi,” harap Hanubun.

Menurutnya, Maluku saat ini dibawah kepemimpinan Gubernur Murad Ismail memiliki pengaruh penting dengan pembangunan di Maluku, dengan komunikasi yang baik ke Pemerintah Pusat.

“Hadirnya seorang Murad Ismail sebagi gubernur adalah sesuatu yang luar biasa menurut saya. Memiliki komunikasi yang baik ke Pempus baik menteri maupun presiden,” tuturnya.

Baca juga: Bupati SBT Diminta Evaluasi Plt Kadis Pendidikan
Baca juga: Keliobas Respon Pembangunan Hunimua

Dan saat ini, sambung dia, banyak hal yang akan dibangun di Provinsi Maluku, salah satunya pembangunan Ambon New Port Ambon untuk Maluku maupun Lumbung Ikan Nasional (LIN).

Kemudian dari 11 Kabupaten/kota, Maluku Tenggara termasuk di dalamnya, sehingga diharapkan ada juga dukungan yang baik dari masyarakat Maluku. Dan untuk masyarakat Malra, siap mendukung dan menyukseskan visi misi gubernur.

“Sebagai bagian dari Maluku, kami akan terus mendukung dan mewujudkan visi misi Gubernur Maluku dalam membangun Maluku lebih baik,” ucapnya. (RHM)

Baca juga: HUT Maluku, Harap Ada Pemerataan Pembangunan

Comment