by

Hari Ini Data Skoring Zonasi Keluar

beritakotaambon.com – Hari ini, Satuan Tugas (Satgas) Percepatan dan Penanganan Covid-19 Nasional akan mengeluarkan data skoring zonasi terbaru untuk Kota Ambon. Demikian disampaikan Jubir Satgas Covid-19 Kota Ambon, Joy Adriansz, saat dihubungi media ini via handphone, Senin (13/9).

Joy juga berharap, data terbaru skoring zonasi untuk kota Ambon bisa seperti yang diharapkan masyarakat maupun pemerintah kota.

“Kami harap skoring zonasi terbaru Kota Ambon bisa seperti yang diharapkan seluruh masyarakat Kota Ambon dan Pemerintah Kota. Sehingga Ambon bisa keluar dari zona kuning dan bisa masuk zona hijau penyebaran Covid-9,” terangnya.

Menurutnya, dari waktu ke waktu, angka kesembuhan masyarakat yang terpapar Covid-19 di Ambon semakin meningkat. Dan jumlah terkonfirmasi tidak mengalami peningkatan yang signifikan.

Joy yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo-Perasandin ini, juga meminta masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, demi menjaga tingkat penyebaran Covid-19.

“Protokol Kesehatan harus tetap diterapkan. Seperti rajin mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan, ketika melakukan aktivitas di luar rumah,” imbuhnya. (IAN)

Comment