by

Hasjrat Toyota Kembali Luncurkan ONSEN 2021

AMBON-BKA, Hasjrat Toyota kembali hadir dengan program Online Sales Event (ONSEN) 2021. Program ONSEN Hasjrat Toyota kali ini, tentang penjelasan promo dan program yang sedang berjalan di Hasjrat Toyota, bertujuan untuk meningkatkan kepuasan seluruh pelanggan Hasjrat Toyota.

Salah satu program yang sedang berjalan saat ini, yakni Promo Paket Kredit Murah (PPKM). PPKM dari Hasjrat Toyota berisi tentang pembelian mobil dengan DP murah sampai dengan 20 jutaan, untuk beberapa tipe mobil Toyota diantaranya New Vios, New Yaris, All New Sienta, New Avanza, All New Raize, dan All New Rush.

Mobil-mobil yang masuk dalam program ini, bisa langsung dibawa pulang oleh pelanggan setia Hasjrat Toyota dengan DP 20 jutaan. Tidak hanya berisi tentang DP murah, dalam program PPKM ini juga pelanggan setia Hasjrat Toyota berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai jutaan rupiah.

Marketing Communication Hasjrat Toyota, Reidy Muhammad, lewat rilisnya kepada media menyebutkan, program PPKM ini juga didukung dengan kebijakan pemerintah, yang memberikan insentif pengurangan PPnBm pada pembelian mobil baru. Yang bertujuan untuk menstimulus konsumsi masyarakat.

Baca juga: Pangdam Rahawarin Terima Kasih Buat Media

Dikatakan, pemberian keringanan PPnBM sebesar 100 persen tertuang dalam Keputusan Menteri Perindustrian nomor 169 tahun 2021, tentang Kendaraan Bermotor dengan Pajak Penjualan Atas Barang Mewah Atas Penyerahan Barang Kena Pajak Yang Tergolong Mewah, Ditanggung Oleh Pemerintah Pada Tahun 2021.

“Program PPKM yang diinisiasikan Hasjrat Toyota dan berkolaborasi dengan kebijakan insentif PPnBm, tentunya ditujukan untuk membantu pelanggan setia Hasjrat. Untuk memiliki mobil Toyota impian anda dengan harga yang terjangkau. Contohnya dengan membeli Toyota New Avanza, pelanggan setia Hasjrat bisa mendapatkan program PPKM sekaligus insentif PPnBm dengan harga yang berkurang sampai dengan puluhan juta rupiah,” ungkap Reidy, Jumat (13/8).

Menurutnya, proses pemesanan dalam program PPKM ini, juga dapat dikatakan sangat praktis. Karena melalui proses online yang sangat memudahkan pelanggan setia Hasjrat Toyota, serta mendukung kebijakan pemerintah untuk diam di rumah.

“Tidak hanya dalam pemesanan mobil yang dapat dilakukan dari rumah. ONSEN kali ini juga akan menjelaskan mengenai pelayanan bengkel, yang juga dapat dilakukan dari rumah dengan Hasjrat Home Service. Yakni dengan menghubungi bengkel Hasjrat Toyota terdekat dari lokasi anda,” paparnya.

Ia menambahkan, dengan Hasjrat Home Service, perawatan mobil Toyota pelanggan dapat dilakukan tanpa keluar rumah. Dimana tim mekanik Hasjrat Toyota akan menjemput mobil pelanggan kemudian dibawa ke bengkel Hasjrat terdekat.

“Saksikan ONSEN Hasjrat Toyota di kanal Youtube dan Facebook resmi Hasjrat Toyota, atau bisa juga disaksikan di link berikut ini http://tiny.cc/zumbaonlinehasjrattoyota,” tutup Reidy. (ADV)

Comment