by

Hasjrat Toyota Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

beritakotaambon.com – Jelang Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2021 pekan kemarin, Hasjrat Toyota bertekad untuk meningkatkan pelayanan di bagian sales maupun aftersales. Dengan meminta testimoni serta masukan dari semua Sobat Hasjrat di seluruh dealer Hasjrat Toyota di Indonesia.

Bahkan, banyak pelanggan Sahabat Hasjrat Toyota yang mengaku puas dengan kualitas serta pelayanan yang diberikan Hasjrat Toyota selama ini.

Salah satu Sahabat Hasjrat Toyota di Manado, Sulawesi Utara, Alberta mengaku, kualitas dan pelayanan Toyota sangat terbaik. “Kenapa harus Toyota ? karena kualitasnya terbaik serta pelayanan yang mantap” ungkap Alberta, lewat rilisnya kepada media ini, Senin (6/9).

Hal senada disampaikan ibu Fiki, salah satu Sahabat Hasjrat Toyota Cabang Sudirman di Manado. Menurutnya, alasan memilih Toyota, karena kualitas yang terjamin dan pelayanan yang baik. “Karena kualitasnya sudah teruji dan didukung dengan pelayanan yang sangat baik dan memuaskan” terangnya.

Sementara dealer Hasjrat Toyota Kota Bitung, juga melakukan pertanyaan serupa kepada sobat hasjrat Bitung dan mendapatkan jawaban yang bervariasi. Seperti disampaikan Ibu Melanie yang menjawab alasan memilih Hasjrat Toyota.

Menurut Melanie, spare part yang mudah dicari dan harga yang terjangkau, juga saat jual kembali mobil Toyota yang tergolong Tinggi. “Mobil yang dipesan bisa diterima di hari yang sama, sehingga tidak perlu menunggu,” sebut Melanie.

Tak mau ketinggalan dengan cabang Kota Bitung, Hasjrat Toyota cabang Kotamobago juga melakukan survey kepuasan kepada Sobat Hasjrat. Salah satunya adalah Ibu Sonia, yang mengaku puas kepada pelayanan Hasjrat Toyota yang selalu membantu.

Begitupun dengan Gorontalo, merupakan salah satu provinsi dimana Hajsrat Toyota memiliki banyak sekali konsumen. Salah satunya Ibu Ani, yang mengaku puas dengan pelayanan serta servis yang diberikan Hasjrat Toyota. “Saya sebagai pelanggan Hasjrat Toyota Gorontalo merasa sangat puas dalam pelayanan servis disini. Dari mulai pendaftaran servis, ruang tunggu hingga penyerahan mobil kembali” tuturnya.

Tidak hanya di bagian Sulawesi Utara, dealer Hasjrat Toyota juga berada di daerah Sulawesi Tengah. Contohnya di Kota Palu. Di Kota ini, terdapat banyak sekali pelanggan setia Hajsrat Toyota. Salah satu Sobat Hasjrat yaitu Pak Gunawan, yang membagikan pengalaman servis mobil di Hasjrat Toyota Cabang Palu Mutiara.

“Pengalaman saya servis di Hasjrat Toyota Palu Mutiara sangat memuaskan, karena karyawan yang sangat ramah lalu ruang tunggu yang sangat nyaman. Lalu servis yang sesuai dengan estimasi waktu yang dijanjikan,” ucapnya.

Tidak hanya di daratan Sulawesi, Hasjrat Toyota juga berada di daratan Papua dari mulai Jayapura, Abepura, Biak, Nabire, Timika, Sorong, hingga Merauke. Hasjrat Toyota telah ada di papua dari 30 tahun silam dan menjadi salah satu pencetus penjualan mobil di tanah Papua.

Biak, merupakan salah satu provinsi di wilayah Timur Indonesia yang juga berbentuk Pulau yang memiliki jumlah penduduk sekitar 112,800 jiwa. Dealer Hasjrat Toyota juga terdapat disana yang otomatis juga terdapat banyak sobat hasjrat. “Pelayanannya sangat bagus sekali dari depan sampai dengan selesai,” ungkap Arifin, salah satu Sahabat Hasjrat Toyota Cabang Biak.

Sama halnya dengan Hasjrat Toyota di Kabupaten Nabire, salah satu kabupaten yang berada di provinsi Papua, yang berbatasan dengan provinsi Papua Barat. Ibu kota kabupaten ini terletak di punggung Pulau Irian.

Salah satu sobat hasjrat di Kabupaten Nabire adalah Ibu Susanti, yang sudah melakukan repeat order sebanyak 4 kali. Bahkan mengucapkan terima kasih atas pelayanan Hasjrat Toyota dalam membantu Ibu Susanti dalam memiliki kendaraan roda empat.

Kota Timika, merupakan salah satu kota di daratan Papua yang juga terdapat cabang Hasjrat Toyota. Ibu Charolina, adalah salah satu sobat hasjrat yang ada di Kota Timika ketika ditanya alasan memilih hasjrat Toyota. Karena pelayanan yang memuaskan dari mulai pembelian mobil sampai dengan pengurusan surat-surat yang dibantu sepenuh hari oleh Hasjrat Toyota.

Marketing Communication Hasjrat Toyota, Reidy Muhammad mengaku, semua testimony dan jawaban dari Sobat Hasjrat Toyota ini, akan menjadi masukan dan bahan evaluasi Hasjrat Totota.

“Tentunya ini akan menjadi masukan dan bahan evaluasi dari Hasjrat Toyota, untuk terus meningkatkan pelayanan demi mencapai kepuasan maksimal semua Sobat Hasjrat. Dari semua karyawan serta manajemen PT Hasjrat Abadi, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan semua sobat hasjrat yang sudah memilih Hasjrat Toyota, dalam membeli kendaraan roda empat anda,” pungkas Reidy. (ADV)

Comment