by

Hunuth Prioritaskan Pelayanan Masyarakat

AMBON-BKA, Pemerintah Desa Hunuth, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon tetap prioritaskan pelayanan terhadap masyarakat dalam pengurusan administrasi maupun kepentingan lainnya. Hal ini ditegaskan Sekretaris Desa Hunuth, Ampi kepada media ini, Rabu (11/8).

“Pelayanan terhadap masyarakat ini yang terutama. Setiap ada masyarakat yang melakukan pelayanan, kami selalu mengutamakannya tanpa berbelit-belit. Kecuali kalau ada berkas yang masih kurang baru kita minta mereka untuk melengkapinya,” terang Ampi.

Dijelaskan, dengan adanya pandemi Covid-19 membuat pelayanan masyarakat dibatasi. Hal itu agar warga tetap puas dengan pelayanan yang diberikan. Dimana pemerintah desa membuka jam pelayanan hingga pukul 17.00 WIT.

“Karena kita harus menghindari kerumunan, jadi masyarakat yang datang melakukan pengurusan kita batasi. Kita perpanjang waktu pelayanan, agar warga tetap bisa melakukan pelayanan walaupun sore,” ucapnya

Masyarakat yang melakukan pelayanan, juga datang dengan mentaati setiap peraturan. Seperti memakai masker, menjaga jarak hingga menjauhi kerumunan.

“Ini yang buat saya sangat senang dengan masyarakat. Mereka selalu taat dengan aturan yang berlaku,” tukasnya.

Ampi berharap, masyarakat selalu taat dengan setiap aturan-aturan yang diterapkan, guna menghindari penyebaran Covid-19. “Saya harap kesadaran masyarakat bisa tetap terjaga. Selalu taat terhadap protokol kesehatan untuk keselamatan bersama,” pesan Ampi. (BKA-2)

Comment