by

HUT RI, PKS Harus Lebih Berkarya

beritakotaambon.com – Sekretaris Umum DPW PKS Maluku, Abdul Gani Lestaluhu menyatakan bersyukur atas eksistensi kemerdekaan Indonesia hingga 76 tahun. Dan sebagai kader, simpatisan dan keluarga besar PKS harus bisa lebih berkarya lewat politik. Untuk memberikan yang terbaik mewujudkan cita-cita nasional NKRI.

“Dalam mewujudkan cita-cita nasional NKRI, tidak bisa dibebankan kepada seseorang atau segelincir orang. Tetapi sebagai partai politik, juga harus bisa dengan kongkrit untuk mewujudkan partisipasi politik. Olehnya itu, saya mengajak untuk semua kader, simpatisan dan keluarga besar PKS Maluku mari kita berkarya lewat politik ini. Untuk memberikan yang terbaik dalam rangka mewujudkan cita-cita nasional NKRI,” tegas Lestaluhu, saat memimpin upacara HUT RI di pelataran Kantor DPW PKS Maluku, Poka, Ambon, Selasa (17/8).

Baca juga: Upacara HUT RI di Malra Berlangsung Khidmat

Dikatakan, peringatan HUT Ke-76 RI merupakan saat yang tepat bagi semua pengurus untuk mengenang jasa-jasa pahlawan, serta meneladani nilai nilai kepahlawanan, semangat pantang menyerah, semangat pengorbanan, semangat tafahum, taawun dan takaful haruslah semakin terasa. Apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19.

Lestaluhu yang juga bertindak sebagai inspektur upacara mengaku, upacara tersebut dilakukan dengan tetap mengedepankan protocol kesehatan Covid-19. Dimana berlangsung secara sederhana dan dihadiri pengurus DPW PKS Maluku dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Ambon.

Baca juga: Wawali : HUT RI Jadi Introspeksi

Peringatan HUT RI itu, juga disertai dengan pembagian sebanyak 1.700 paket sembako untuk masyarakat Maluku terdampak covid-19. (RHM)

Comment