by

HUT Sky-Bar, Swiss Belhotel Hadirkan DJ

Ambon, BKA- Hari Ulang Tahun (HUT) pertama Sky Bar, nantinya akan diadakan dalam suasana kesederhanaan. Dengan menggelar acara potong tumpeng dan doa bersama di Sky-Bar yang dipimpin langsung General Manager Swiss Belhotel Ambon, Andreas Lalenoh pada pukul 12.00 WIT pergantian tahun.

Yakni di usia ke satu nanti, Sky-Bar memberikan Free Anggur Bir Dingin kepada pengunjung mulai pukul 20.00 – 21.00 WIT dan berbagai doorprize menarik yang didukung oleh Beer Bintang.

Selain itu, Sky-Bar juga menghadirkan penampilan ekslusif dari DJ ARA. Tidak ketinggalan tersedia juga kue ulang tahun yang bertuliskan angka 1 (satu), dan diberikan secara gratis kepada pengunjung Sky-Bar nantinya.

“Ada yang tidak kalah menarik dari ulang tahun ke 1 Sky-Bar, yakni promo Tahun Baru, Swiss-Belhotel Ambon mempersembahkan malam perayaan dengan tema Jude Night pada Kamis, 31 Desember 2020 mulai pukul 20.00 WIT, di Banda Neira Ballroom dan Sky-Bar,” ungkap Andreas, lewat rilisnya kepada koran ini, Selasa (22/12).

Dikatakan, dengan menawarkan New Year Package, maka harga dimulai dari IDR 1.400,000,- net/malam, dan sudah termasuk gala dinner, live band, modern dance and door prize. Sedangkan yang hanya ingin gala dinner IDR 350,000,- net/orang.

“Dengan adanya rangkaian acara ini di tengah pandemi, manajemen berusaha untuk meningkatkan pelayanan dan membagi kebahagiaan untuk seluruh tamu Sky-Bar. Sebagai rasa syukur kepada Tuhan sambil terus menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan aturan Pemerintah Kota Ambon,” pungkasnya.

Sekedar tahu, Swiss-Belhotel Ambon memiliki lebih dari 111 kamar tamu, yang dilengkapi dengan fasilitas berstandar internasional. Seperti penyejuk ruangan dengan pengaturan pribadi, sambungan telepon IDD, televisi layar datar 32 inci dengan saluran lokal dan internasional, minibar, akses Internet berkecepatan tinggi, lemari penyimpanan barang berharga, fasilitas pembuat kopi dan teh, dan alat pengering rambut.

Sebagai pengalaman berkuliner, aneka pilihan minuman dan pengalaman bersantap yang berbeda dapat dinikmati baik di Lucipara Lounge and Bar, Sky Bar maupun Swiss-Café. Tersedia juga fasilitas pusat kebugaran dan spa yang dapat dipergunakan oleh para tamu hotel dan 5 ruang pertemuan yang dapat menampung 25 hingga 500 orang. (ADV)

Comment