by

IAKN Tawarkan Pendidikan Berkualitas

Ambon, BKA- Jelang penerimaan mahasiswa baru tahun 2021, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Ambon gencarkan sosialiasi.

Sosialisasi untuk memperkenalkan profil detail IAKN sebagai salah satu Perguruan tinggi Kristen Negeri di Indonesia (PTKN), bukan hanya dilakukan di kabupaten/kota di Povinsi Maluku, tapi juga di Provinsi Maluku Utara.

“Saat ini, IAKN Ambon sedang melakukan sosialisasi PMB. Untuk wilayah Provinsi Maluku, kita fokuskan pada Kabupaten Kepulaun Aru, Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), Maluku Tenggara (Malra), Kota Tual, Buru Selatan (Bursel), Buru, Maluku Tengah (Malteng) dan Kota Ambon. Kita juga melakukan sosialisasi ke ke Makuku Utara, diantaranya, Ternate, Jailolo dan Halmahera,” kata Rumahuru, Senin (8/3).

Dalam setiap penyampaian materi sosialiasi, ungkapnya, tidak hanya berupa pengenalan fakultas, jurusan dan program studi, tapi juga menawarkan pendidikan yang berkualitas dengan biaya yang murah.

“Harapannya, masyarakat Maluku dan Maluku Utara tahu tentang IAKN secara detail. Bukan saja mengenal prodi secara kelembagaan, tapi juga mengetahui sejauh mana mutu dan kualitas pendidikan IAKN. Itu sebabnya, IAKN Ambon menawarkan pendidikan tinggi yang berkualitas, dengan SPP yang murah, serta tersedia beasiswa KIP Kuliah dan PPA. Artinya, dengan yang kami tawarkan lewat berbagai sosialisasi, dapat meyakinkan masyarakat khusus para calon mahasiswa baru dalam menentukan pilihan melanjutkan studi di IAKN,” pungkasnya.(LAM)

Comment