by

IMM Ambon Siapkan Pelantikan Hamja Loilatu

Berbagai kesiapan tengah dilakukan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Ambon untuk kegiatan pelantikan Hamja Loilatu yang terpilih sebagai Ketua IMM Cabang Ambon pada Musyawarah Cabang (Muscab) ke XI, Maret 2021 lalu.

Proses pelantikan yang disiapkan, nantinya akan berlangsung di gedung Rektorat Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon, Senin 31 Mei 2021.

“Dari pengadaan kegiatan, tempat kegiatan sampai pada proses kegiatannya. Persiapannya sudah sekitar 75 persen, untuk nanti kegiatan pelantikannya,” ungkap Sekertaris IMM Cabang Ambon, Elma Th. Latupono, saat berkunjung ke kantor Harian BeritaKota Ambon, Jumat (28/5).
Menurut Latupono, kegiatan pelantikan itu akan diikuti dengan beberapa kegiatan lainnya. Seperti dialog publik hingga musyawarah kerja.

“Dalam dialog publik itu ada beberapa narasumber yang kami ambil. Dan untuk musyawarah kerja kita akan membahas program-program kinerja kami kedepannya seperti apa. Dan itu ada banyak program-program besar yang sudah kami buat,” sebutnya.

Ia juga menjelaskan, tujuan daripada hadirnya IMM cabang Ambon ini untuk membangun sinergi bersama pemerintah kota kedepan lebih baik lagi. Sinergitas juga dibangun dengan media Harian BeritaKota Ambon untuk bersama-sama membangun kota bertajuk Manise ini lebih baik kedpean.
“Kita akan lakukan itu. Nanti ada agenda-agenda yang kami buat dalam musyawarah kerja nantinya untuk proses pembangunan kedepan,” ucapnya.

Latupono berharap, kegiatan pelantikan pada Senin pekan depan itu dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun. “Semoga saja semua nantinya berjalan dengan baik, lancar. Tidak ada kendala apapun. Amin,” tutup dia. ( BKA-2)

Comment