by

Indomaret Buka Point Coffee di Kawasan Poka

AMBON-BKA, Indomaret Raya Leimena, yang berlokasi Perempatan Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, membuka Point Coffee ke 5 di Kota Ambon.

“Total Point Coffee yang ada di Indomaret, ada 5. Diantaranya, di Indomaret Tawiri, di Indomaret Passo, di Indomaret Ponegoro, di Indomaret Wayame, dan di Indomaret JMP Poka,” Papar Area Supervisor Indomaret Ambon, Rinaldy wijaya sidabutar, Senin (2/8).

Alasan pembukaan Poin Coffee di Indomaret yang berlokasi di kawasan JMP Poka tersebut, katanya, karena JMP merupakan icon Kota Ambon. Apalagi lokasinya berdekatan dengan Kampus Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon.

Baca: Hunimua Harus Jadi Fokus Pembangunan di SBT

“Kenapa titiknya dibuka disini, supaya menjadi icon-nya Kota Ambon, karena berdekatan dengan JMP dan Perkampusan,” terang Sidabutar.

Pelayanan Point Coffee di masa PPKM di Kota Ambon, katanya, tidak menjadi masalah. Karena pelayanan secara delivery, tidak minum atau dikonsumsi di tempat.

“Kita semua bisa delivery dan take away. Bisa diantar langsung dari tim kita, selama PPKM berlangsung,” lanjutnya.

Terdapat 35 produk menu di Point Coffee, baik Coffee dan non Coffee, yang bisa dipesan melalui kontak person di depan toko.

“Untuk semua item di toko, kita maksimal pemesanan sampai jam 8 malam selama PPKM, dan juga kita punya 35 produk Coffee dan juga non Coffee,” tambahnya.

Selain Point Coffee, Indomaret juga memiliki Outlet Misteri Donat dan Nasi Bento.

“Hanya Point Coffee saja yang kita launching. Namun kita juga punya Outlet Misteri Donat sebanyak 50 outlet dan juga Nasi Bento sekitar 30 outlet,” tutup Sidabutar.(MG-2)

Comment