by

Istri Murad Bagi Bingkisan ke Wartawan

Ambon, BKA- Perkuat hubungan kemitraan, Istri Gubernur Maluku, Widya Pratiwi Murad Ismail membagikan bingkisan kepada puluhan jurnalis yang sehari-hari meliput di kantor Gubernur Maluku. Penyerahan bingkisan tersebut dilakukan di Sekretariat PKK Provinsi Maluku, Ambon, Senin (27/04).

Widya, disela-sela pembagian bingkisan itu mengatakan, Ia bersama suaminya (Gubernur Maluku, Murad Ismail) dan dirinya amat mempunyai niat yang begitu tulus untuk membangun Maluku. “Kami masih belajar, dan masih ada kurang-kurangnya. Kami juga siap menerima kritikan, asalkan kritikan itu yang positif,ā€ tutur Widya.

Menurutnya, kelihaian manusia itu secara individu pasti ada, dan begitu juga dengan jurnalis yang selalu memberitakan perkembangan di Maluku. Sehingga dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung, begitu juga dengan jurnalis.
“Mari beritakan yang positif agar semua orang bisa berpikir positif demi Maluku ke depan,ā€ pintanya.
Karena menikah dengan orang Maluku, Dia mengakui sangat mencintai Maluku. Walaupun dirinya berasal dari provinsi lain.
“Bahkan saya saat ini telah menjadi ibu bagi semua orang Maluku, dan saya sangat mencintai Maluku,ā€cetusnya.

Widya yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku ini terlihat bahagia, karena bisa memberikan sebuah bingkisan kepada para jurnalis. ” Jangan lihat dari berapa jumlah pemberian itu (bingkisan), tapi jujur itu saya iklhas dari hati untuk berbagai dengan kalian (Jurnalis),ā€ pungkasnya. (BKA-1)

Comment