by

Izaak Wenno Resmi Dilantik Jadi Dekan FKIP

Ambon, BKA- Rektor Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon, Prof. Dr. M. J. Saptenno, secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Prof. Izaak Hendrik Wenno, sebagai Dekan Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Periode 2021-2025.

Pelantikan yang digelar berdasarkan Surat Keputusan Rektor Unpatti Ambon Nomor: 315/UN13/SK/2021, dilangsungkan di Aula Lantai II Gedung Rektorat Unpatti Ambon, jumat (5/2).

Rektor Unpatti Ambon, Prof. Dr. M. J. Saptenno, pada pelantikan tersebut mengucap syukur, karena ditengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi sampai saat ini, proses pelantikan dapat dilaksanakan dengan baik menggunakan protokol kesehatan.

Sebagai pemimpin, kata Saptenno, sudah menjadi tanggungjawab untuk terus bertahan dalam setiap proses kepemimpinan. Karena setiap proses pasti ada tantangan dan dinamika. Namun semua itu harus dihadapi, guna menuju FKIP yang bermutu dan berkualitas.

“Jadikanlah visi dan misi FKIP menjadi pedoman untuk memajukan fakultas kedepan. Manfaatkan dan kembangkan sumber daya manusia, bekerja keras, melahirkan ide dan gagasan kreatif dan inovatif, bijak untuk memadukan setiap pendapat-pendapat yang berbeda, serta melihat peluang untuk bisa membangun sistim yang baik, demi dan untuk FKIP yang unggul,” pesannya

Dirinya berharap, di tahun pertama kemimpinan dekan yang baru, FKIP mampu melakukan perubahan tata kelola dan mengevaluasi semua kegiatan yang telah dilaksanakan, serta memperhatikan penerapan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas kerja.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada Ibu Prof. Theresia Laurens, yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama 2 periode kepemimpinan di FKIP. Semoga kepemimpinan yang ditunjukan selama memimpin FKIP, dapat bermanfaat bagi perkembangan dan kemajuan fakultas ini kedepan,” pungkas Sapteno.(LAM)

Comment