by

Jajaran Korem Binaiya Dihimbau Tingkatkan Kinerja

beritakotaambon.com,- Komandan Korem (Danrem) Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw menghimbau para Komandan Kodim (Dandim) dan Komandan Koramil (Danramil) di jajaran Korem 151/Binaiya, agar lebih meningkatkan mutu kinerja demi perbaikan kedepan.

Hal ini ditegaskan Danrem, saat melakukan rapat kerja melalui video Conference (Vicon) bersama jajaran Dandim dan Danramil di ruang rapat Makorem 151/Binaiya, Ambon, Kamis (13/1).

Pada kesempatan itu, Danrem menyampaikan beberapa hal penting bagi Dandim dan Danramil jajarannya , sebagai upaya meningkatkan mutu kinerja Satuan di bawah Korem 151/Binaiya.

“Saya berharap para komandan satuan jajaran Korem 151/Binaiya, dapat bekerja dengan sungguh- sungguh. Jangan pernah menyerah, turun dan berbaur dengan masyarakat agar kita tahu apa yang mereka butuhkan. Sehingga kita dapat membantu mereka keluar dari permasalahan yang mereka hadapi, demi terciptanya peningkatan taraf hidup masyarakat di wilayah binaan,” pesan Danrem, lewat rilisnya yang diterima media ini.

Dirinya juga menginstruksikan seluruh jajarannya untuk selalu mengumpulkan data tentang hal-hal yang menonjol di wilayah, untuk segera dilaporkan. Termasuk melakukan koordinasi dengan instansi terkait di daerah, dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok teritorial jajaran Korem 151/Binaiya.

Karena menurutnya, banyak hal yang dapat dilakukan untuk membantu masyarakat. Salah satunya dengan melaksanakan karya bakti, sebagai solusi menyelesaikan permasalahan di suatu wilayah.

Terkait pelaksanaan pelaporan, tegas Danrem, laporan tidak boleh terlambat, apalagi terkesan basi. Bahkan para Danramil dan Babinsa diingatkan untuk lebih meningkatkan ketajaman dalam proses pengumpulan data di lapangan.

“Agar bisa mendapat keterangan yang sebenarnya, sehingga informasi yang dilaporkan benar-benar valid. Selamat bekerja, bekerja dan bekerja, sebagai bentuk pengabdian kita kepada negeri dan bangsa ini,” tutup Danrem. (SAD)

Comment