by

JAR Akui Pernah Dihubungi Golkar

AMBON-BKA, Nama Letjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin (JAR) terus menguat dikalangan masyarakat, sebagai salah satu calon kuat Gubernur Maluku pada Pilkada 2024 mendatang.

Hal itu pun tidak ditampik JAR yang saat ini menjabat Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) III. Bahkan sudah ada tawaran politik terhadap dirinya, yang datang dari Ketua DPD Partai Golkar Maluku, Ramly Umasugi.

Namun untuk saat ini, mantan Pangdam XVI/Pattimura itu mengatakan, dirinya belum bisa berkomentar. Sebab dia masih berstatus anggota TNI aktif.

Baca juga: Pelayanan Kesehatan dan Pendidikan Tidak Maksimal Era Bupati Tagop

Namun sebagai putra Maluku, JAR mengaku, sangat menghargai keinginan masyarakat yang meminta dan mendukungnya untuk maju sebagai figur calon Gubernur Maluku pada 2024 mendatang.

“Saya masih dinas. Namanya kalau lagi dinas itu, kita omong maju atau tidak maju, itu kurang begitu pas. Tapi terimkasih kalau ada yang berkeinginan seperti itu. Saya berterima kasih, tapi saat ini saya tidak bisa berbicara banyak, karena saya masih dinas. Sehingga masih fokus pada tugas saya,” ujar jenderal bintang tiga itu via seluler, Minggu (8/8).

JAR mengaku, sangat menghargai Gubernur Maluku, Murad Ismail. Apalagi pernah sama-sama di Forkopimda Provinsi Maluku.

“Saya menghargai pak Murad, apalagi saya pernah sama-sama di Forkopimda bersama beliau. Dan sampai saat ini kan beliau masih bagus ya, sehingga masih memimpin di Maluku. Intinya itu, saya masih hargai beliau lah,” pungkasnya.(RHM)

Comment