by

Jelang MotoGP Catalunya: Lima Personel Positif Corona

Sebanyak lima orang di lingkungan Grand Prix 2020 positif terinfeksi virus corona jelang MotoGP Catalunya 2020 di Sirkuit Barcelona, Minggu (27/9).
Dikutip dari Corsedimoto, kelima orang itu terdiri dari tiga mekanik tim balap dan dua lainnya teknisi Dorna Sports.
Kelima orang tersebut kedapatan positif covid-19 setelah menjalani tes usai MotoGP Emilia Romagna 2020, akhir pekan lalu.
Menurut laporan Il Resto del Carlino, kelima orang tersebut tanpa gejala. Kelimanya langsung dikarantina di Hotel Royal di Cattolica.
Salah satu yang positif itu diklaim merupakan teknisi tim KTM, Jarno Polastri. Sebelumnya, pembalap Moto2 dari KTM Jorge Martin juga dinyatakan positif virus corona dan absen di Moto2 San Marino serta Emilia Romagna.
Akan tetapi, baru-baru ini media menyebut Jorge Martin sudah negatif corona dan bisa kembali membalap di Moto2 Catalunya nanti
Sementara itu, Polastri sendiri disebut terinfeksi covid-19 setelah tiba di Misano. Sementara itu, teknisi lain kedapatan positif corona setelah menyelesaikan balapan pertama, San Marino.
Balapan MotoGP Catalunya berlangsung pada Minggu (27/9). Balapan MotoGP Catalunya bisa disaksikan lewat siaran langsung di Trans 7 dan live streaming di CNNIndonesia.com. (INT)

Comment