by

Jelang Natal, Pemdes Poka Salurkan Bantuan Bagi Janda

Ambon, BKA- Pemerintah Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, melakukan penyaluran Sembako bagi sejumlah janda, duda dan anak yatim piatu.

Kegiatan yang digagas Bidang Keagamaan itu digelar di Kantor Desa Poka, Rabu (23/12), untuk membantu masyarakat yang akan merayakan Natal 25 Desember, besok.

Penjabat Kepala Desa Poka, Erick Van Room, mengatakan, pembagian sembako tersebut bukan hanya dilakukan jelang Natal. Tapi sebelumnya juga dilakukan jelang perayaan Idul Adha, berupa bantuan hewan qurban bagi sejumlah masjid yang ada di Desa Poka.

Semua itu, katanya, dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pemeritah Desa Poka bagi masyarakat. “Pemerintah hadir untuk bisa memperhatikan masyarakat lewat sentuhan-sentuhan kegiatan yang positif,” terang Erick.

Kegiatan ini sekaligus dilakukan sebagai bentuk syukur Natal Pemerintah Desa Poka bersama janda, duda dan yatim piatu. Dengan harapan, Desa Poka bisa menjadi desa yang lebih maju, dan bisa memabntu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal peningkatan ekonomi. (MG-2)

Comment