by

Jelang Natal, TNI Bantu Warga Bersihkan Gereja

Ambon, BKA- Pos Aboru SSK III bersama-sama warga Aboru, kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) laksanakan pembuatan kuda-kuda untuk pencucian Gereja Bethel dalam rangka persiapan Hari Raya Natal 25 Desember 2020.

Pos Aboru SSK III, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151 selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Salah satunya melaksanakan gotong royong pembuatan kuda-kuda untuk pencucian Gereja Bethel negeri Aboru, Jumat (13/11).

Kegiatan tersebut, disambut antusias oleh warga setempat mengingat di masa pandemi Covid 19 ini, kegiatan tersebut dapat tetap terlaksana dengan selalu mempedomani protokol kesehatan.

“Keterlibatan Pos Aboru SSK III, semoga selalu dapat menjadi solusi di tengah-tengah masyarakat. Sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat akan selalu terjaga,” ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaninggrat lewat rilisnya kepada koran ini, Sabtu (14/11).

Menurutnya, pihaknya akan terus berupaya sebaik mungkin bersama masyarakat baik terkait bakti sosial atau kegiatan apapun.

“Kami terus berupaya dengan sebaik mungkin. Hal-hal yang masih terjangkau untuk kita bantu tentunya dengan senang hati, Satgas Yonif RK 732/Banau akan selalu membantu. Bagi kami kepuasan tersendiri bila bisa bekerja dengan maksimal dan menjadi solusi di tengah masyarakat,” pungkasnya. (SAD)

Comment