by

Jemaat GPM Saumlaki Berbagi Kasih

beritakotaambon.com – Panitia Hari-Hari Besar Gerejawi (PHBG) Jemaat GPM Saumlaki Tahun 2021 di Klasis Tanimbar Selatan (Tansel), mengisi HUT GPM ke-86 dengan berbagi kasis bersama Warga Gereja Senior (WGS), janda dan duda, serta anak yatim piatu, Senin (6/9).

Ketua PHBG Jemaat GPM Saumlaki Tahun 2021 di Klasis Tansel, Johana Lakburlawal, mengatakan, berbagi kasih itu dalam bentuk bantuan sembako.

Sedangkan untuk pelaksanaan Ibadah Syukur HUT GPM ke-86 dilakukan dalam bentuk ibadah serentak di tiga tempat ibadah, yaitu, Gereja Ebenhaezer, Damai, dan Balai Pembinaan Umat (BPU) Sejahtera.

“Kondisi pandemi Covid-19 saat ini, sehingga ibadah perayaan dihadiri perwakilan dan pembagian dalam masing-masing sektor. Kami serukan bagi setiap tamu udangan yang hadir, wajib menaati prokes,” ungkap Lakburlawar.

Sementara itu, Pdt. Dr. Nancy Souisa, saat memimpin Ibada Syukur Perayaan HUT GPM di Gereja Ebenhaezer Saumlaki, dalam khotbahnya mengajak umat agar selalu melandaskan gaya hidup yang menabur kebaikan yang dimulai dari keluarga.

Baca juga:
Hasjrat Toyota Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

“Mari membina keluarga kita, supaya kebaikan demi kebaikan menjadi gaya hidup dari keluarga-keluarga Kristen, dengan mempraktekan mulai dari keluarga dan berdampak kepada masyarakat,” ajaknya.

Ajakan Pdt. Dr. Nancy Souisa tersebut sejalan dengan yang disampaikan Ketua MPH Sinode GPM, E. T. Maspaitella, saat melakukan akta pencanangan HUT ke-86 dan pencanangan Pekan Pembinaan Keluarga, sekaligus GPM menuju 1 Abad 2035, di Gereja Maranatha Ambon yang disaksikan seluruh umat di Klasis Tansel secara virtual.(BTA)

Comment