by

Jika Juventus Dikalahkan Napoli, Zidane Siap Gantikan Posisi Pirlo?

Zinedine Zidane dikabarkan serius meninggalkan Real Madrid pada akhir musim dan bisa merapat ke Juventus. Gantikan Andrea Pirlo?
Zinedine Zidane hanya memiliki sisa satu tahun kontrak di Santiago Bernabeu. Rumor kepergiannya pun tersiar sejak lama. Pelatih asal Prancis itu mendapat kecaman karena Los Blancos tampil kurang greget di ajang domestik.
Namun, Zidane sukses membawa Real Madrid melaju ke babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021, di mana mereka akan berhadapan dengan Liverpool.

Pria asal Prancis itu memang merupakan pelatih Real Madrid yang paling sukses dalam beberapa musim terakhir. Namun, ia menunjukkan sinyal ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.
Dilansir dari laman Juve FC, Zinedine Zidane bisa bergabung dengan Juventus apabila benar-benar pergi dari Real Madrid. Eks gelandang itu bisa menjegal Andrea Pirlo, terlebih jika Bianconeri kalah di laga kontra Napoli.
Bianconeri yang baru saja memperoleh hasil imbang di Derby della Mole melawan Torino, menempati urutan ke-4 klasemen Serie A Liga Italia dengan raihan 56 poin.
Jumlah tersebut sama seperti yang dimiliki Partenopei, hanya saja skuat besutan Gennaro Gattuso menduduki posisi kelima.

Laga Juventus vs Napoli Jadi Penentu Nasib Pirlo

Napoli jelas lebih unggul secara mental pasalnya Lorenzo Insigne dkk sukses menang 4-3 atas Crotone pada pekan ke-29.

Juventus sejauh ini memang masih menaruh rasa percaya kepada Andrea Pirlo, namun kondisi tim semakin terpuruk dan ini bisa menjadi alasan Si Nyonya Tua memecat Pirlo.

Zinedine Zidane yang pernah membela Juventus pada 1996-2001 bisa saja berminat kembali ke Turin apabila memang mendapat tawaran menggiurkan untuk menjadi nakhoda Si Nyonya Tua.(INT)

Comment