by

Joshua Rayakan Kemenangan dengan Mayweather

Anthony Joshua merayakan kemenangan atas Kubrat Pulev bersama Floyd Mayweather Jr. di ruang ganti usai mempertahankan sabuk juara dunia kelas berat WBA (Super), IBF, WBO, dan IBO di Wembley Arena, London, Minggu (13/12) pagi waktu Indonesia.

Mayweather jadi tamu kejutan dalam duel Joshua vs Pulev. Mantan juara dunia kelas ringan itu merupakan sahabat Joshua.
Dalam pertarungan itu, Joshua menang KO atas Pulev di ronde kesembilan lewat pukulan kanan. Wasit pun menyatakan Joshua menang KO dan berhasil mempertahankan sabuk juara WBA (Super), IBF, WBO, dan IBO.
Dikutip dari Daily Mail, usai duel itu Joshua mengampiri Mayweather. Keduanya juga bertemu di belakang panggung guna berfoto bersama.
Dalam foto yang tersebar itu, Mayweather yang berdiri di samping Joshua memegang dua sabuk juara milik sahabatnya itu. Sementara, petinju kelahiran Watford tersebut memegang dua sabuk lain.
Sebelum pertarungan tersebut, Mayweather sempat berjanji akan menyaksikan duel Joshua. Mayweather yang akan menghadapi Youtuber Logan Paul pada 2021 mendatang mengunggah foto lama bersama Joshua saat di Los Angeles di Instagram.
“Menjelang mendukung saudara saya, Anthony Joshua,” tulis Mayweather.
Menurut Mayweather, Anthony Joshua merupakan salah satu petarung terbaik di kelas berat.
“Sebelumnya dia meraih medali emas. Kariernya luar biasa, dia petarung hebat. Apa pun bisa terjadi dalam olahraga tinju, satu pukulan bisa mengubah semmuanya. Dia petarung hebat, pria yang sangat baik dan saya menghormati keahliannya,” ucap Mayweather.
(INT)

Comment