by

Kader Berkarya Bursel Diminta Tertib Barisan

Ambon, BKA- Jelang Pilkada serentak 9 Desember 2020, Ketua DPW Partai Beringin Karya (Berkarya) Maluku, Yani Salampessy meminta seluruh kader di kabupaten Buru Selatan (Bursel) harus tertib dalam barisan partai.

Permintaan Salampessy tersebut, disampaikan saat berkunjung dengan seluruh pengurus DPC, PAC hingga tingkat desa Partai Berkarya Bursel.

Dia menegaskan, dalam kepengurusan Partai Berkarya Bursel, tidak boleh ada yang berpaling dari keputusan partai. Dan jika ada yang berpaling atau menghianati perintah partai, maka partai Berkarya tidak segan-segan melakukan atau mengambil langkah pemecatan terhadap oknum tertentu yang tidak patut dan taat terhadap asas partai.

Menurut dia, untuk Pilkada serentak 2020 di Maluku, khususnya untuk kabupaten Bursel, Partai berkarya telah mengusung pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Bursel yakni Safitri Malik Soulissa dan Gerson Eliaser Selsily, denga Jargon SMS GES.

“Beta selaku Ketua DPW Berkarya Maluku telah hadir di Bursel untuk memantau dan mengevaluasi, seluruh kinerja para pengurus partai Berkarya. Mulai dari tingkat kabupaten, tingkat kecamatan sampai di tingkat desa. Apabila ada sebagian pengurus partai dari tingkat kabupaten sampai ke tingkat desa yang tidak loyal terhadap perintah partai, maka resikonya ditangung sendiri,” tegas Salampessy. (RHM/BKA-4).

Comment