by

Kader Partai Berkarya Tetap Solid Amankan SMS-GES

Ambon, BKA- Sebagai partai pendatang baru dengan satu kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buru Selatan (Bursel), kader Partai Beringin Karya (Berkarya) tetap solid amankan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Safitri Malik Soulissa-Gerson Eliazer Selsily (SMS-GES) di Pilkada Bursel, pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut dilakukan sebagai kecerdasan pimpinan Partai Berkarya Bursel, yang selalu memberikan motivasi yang baik kepada seluruh pengurus DPD, DPC maupun PAC, di tingkat Kecamatan dan Desa. Demikian hal ini disampaikan, Ketua DPC Beringin Berkarya Bursel, Taufik Hidayat Tuanaya, kepada koran ini, kemarin.

Menurutnya, dalam kompetisi Pilkada Bursel, seluruh pengurus DPD, DPC maupun PAC, Partai Beringin Berkarya harus taat dan patuh atas perintah partai.

Lebih lanjut Ia mengatakan dalam konteks Pilkada Bursel, Partai Beringin Berkarya telah mengusung Paslon, SMS-GES, sehingga selaku kader partai tetap komitmen dalam menjalankan perintah DPP.

“Hingga saat ini partai Beringin Berkarya dan sembilan partai koalisi lainnya, telah bekerja keras untuk memenangkan pasangan SMS-GES, pada 9 Desember 2020,” tegas Tuanaya.

Untuk itu, Tuanaya menegaskan agar seluruh kader partai dan semua pengurus, Partai Beringin Berkarya, tidak melanggar atau melawan perintah partai untuk memenangkan pasangan SMS-GES.

“Jika itu melanggar maka resikonya akan diberi sanksi tegas sesuai aturan partai,” pungkasnya. (RHM)

Comment