by

Kadisdik MBD Pimpin Sertijab Kepsek Letmasa dan Korwil Dawelor-Dawera

Ambon, BKA- Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten MBD, Ferdinand Lewier, memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kepala SD Inpres Letmasa dan Koordinator Wilayah (Korwil) Kecamatan Dawelor-Dawera, di ruang SD Kristen Watuwey, Minggu (8/11).

Proses Sertijab itu dilakukan terhadap Kepala SD Inpres Letmasa sebelumnya, Alberth Amtu, kepada A. Talmury. Sementara sertijab Korwil Kecamatan Dawelor-Dawera dilakukan terhadap D.J. Wakole kepada A. Lepertery.

Pada Sertijab yang disaksikan para guru se-Kecamatan Dawelor-Dawera, Kadisdik MBD mengatakan, jabatan yang diemban merupakan bentuk kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh negara kepada seseorang.

Sehingga diharapkan, tugas dan tanggungjawab yang diberikan tersebut dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab. “Meskipun tugas yang diemban adalah sementara, karena memang hanya sebagai pelaksana tugas sementara, namun diharapkan dapat bekerja dengan penuh rasa tanggungjawab. Bahwa di pundak saudara-saudari, terletak masa depan anak-anak bangsa. Apalagi ditengah pandemi ini, tentu perlu kerja yang maksimal untuk membangun mutu pendidikan,” pesan Lewier.

Ditempat yang sama, mantan Kepala SD Inpres Letmasa, Alberth Amtu, berharap, apa yang dilakukannya selama ini dapat dievaluasi kembali oleh pempimpin yang baru.

“Saya sangat menaruh harapan besar, bahwa kelak, ada kesuksesan yang diraih oleh anak-anak ini. Artinya, siapapun yang pimpin sekolah ini, harus terus kerja keras demi masa depan siswa. Khususnya bagi saudara Plt,” harap Amtu. (LAM)

Comment