by

Kadivmin : Junjung Tinggi Disiplin Kerja

Seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku, diingatkan untuk tetap menjunjung tinggi disiplin dalam bekerja. Bahkan kebersihan dan kerapian dalam berpakaian juga diingatkan, bagi para pegawai yang bertugas maupun yang bekerja dari rumah (work from home).

Hal ini ditegaskan langsung oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kemenkumham Maluku, Agung Rektono Seto, saat memimpin apel pagi di aula Kanwil Kemenkumham Maluku, Jumat (28/5).

“Kita akan kedatangan Tim Penilaian Internal (TPI) Inspektur Jenderal Wilayah II, harap untuk bersiap. Tunjukan bahwa kita bisa meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” pesan Agung, lewat rilis Humas Kemenkumham Maluku, kepada koran ini.

Menurut dia, seluruh amanat yang disampaikan sangat penting untuk ditindaklanjuti. Sehingga seluruh target Kemenekumham Maluku dapat tercapai, salah satunya predikat WBK-WBBM.

Dirinya juga mengingatkan kepada Tim Pokja untuk mempersiapkan data dukung penunjang B06 yang akan dimulai bulan Juni 2021 mendatang.

“Kembali diingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Gunakan masker dan handsanitizer, tetap jaga kesehatan agar kita bisa terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” pungkasnya. (LAM)

Comment