by

Kalapas Ambon Terima Kunjungan Kepala BNNP

beritakotaambon.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Ambon, Saiful Sahri, menerima kunjungan kerja Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku, Brigjen. Rohmad Nursahid, Rabu (18/8).

Selain silaturahmi, kunjungan Kepala BNNP Maluku itu merupakan kunjungan balasan atas kunjungan kerja Kalapas Ambon sebelumnya.

Kalapas yang juga Plt Kepala Divisi Pemasyarakatan Maluku menjelaskan, kehadiran kepala BNNP Maluku membuktikan sinergi antara satuan kerja sangatlah penting.

Baca juga:
Semoga Akhir 2021, Pandemi Covid 19 Berakhir

“Hal ini penting dilakukan, guna meningkatkan layanan tugas pokok dan fungsi Pemasyarakatan, khususnya di bidang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN),” ungkap Saiful, lewat rilisnya kepada media ini.

Atas kunjungan itu, Kalapas juga menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kunjungan kepala BNNP Maluku yang telah menyempatkan waktunya berkunjung ke Lapas Ambon. “Kedua pihak siap bekerja sama lebih baik lagi dalam pemberantasan dan pencegahan peredaran narkoba di lingkungan Lapas,” pungkasnya.

Sementara itu, Brigjen. Rohmad Nursahid menambahkan, sinergi pemangku kepentingan antara BNNP Maluku dengan Lapas Ambon harus terjalin dengan baik. Guna memutus mata rantai peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta bergerak aktif. “Kami saling mendukung menggiatkan program-program P4GN di lingkungan Lapas Ambon,” tandasnya. (UPE)

Comment