by

Kapolda Kunjungi Posko Karantina Covid-19 di SBT

Ambon, BKA- Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs Baharudin Djafar, mengunjungi Posko Karantina Pencegahan dan Penanganan Pasien Covid-19 di Kabupaten Seram Bagian Timur, Jumat (7/8).

Dalam kunjungan ini, Kapolda Maluku didampingi Sejumlah Pejabat Utama Polda Maluku, Kapolres Seram Bagian Timur AKBP Andre Sukendar, dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Seram Bagian Timur.

Pada kesempatan itu, Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs Baharudin Djafar, mengatakan, tujuannya datang ke SBT untuk memberikan dukungan bagi para pasien Covid-19, agar terus semangat dan selalu bepikir positif dalam menghadapi kondisi dan keadaaan yang sementara dihadapi.

Menurut Kapolda, dari 40 Pasien Covid-19 di Kabupaten SBT, terdapat 30 pasien yang sudah sembuh. Mereka merupakan orang-orang yang punya kemauan tinggi dalam menghadapi kondisi kesehatannya. Sehingga mereka terus berusaha untuk selalu berpikir positif, serta mengkonsumsi makanan yang bergizi untuk peningkatan imun tubuh yang lebih baik.

Dirinya juga berpesan, agar para pasien Covid-19 selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, untuk memperkuat iman dalam menghadapi pandemi.

“Saya berterimakasih juga bagi seluruh pegawai yang bertugas disini, terutama adik-adik relawan yang turut berpatisipasi dalam pelaksanaan tugas untuk melayani pasien Covid-19. Harapan saya, mereka semua dalam lindungan Allah SWT,” harap kapolda Maluku.(SAD).

Comment